Cara Meningkatkan Omset Bisnis Online Resseler dan Dropship

Cara Meningkatkan Omset Bisnis Online Resseler dan Dropship



Selamat pagi para sahabat blogger. Para sahabat udah tau kan arti dari Reseller dan Dropship karena sebelumnya saya sudah bahas itu kemari.

Bagi yang belum tau yuuuu simak dulu disini Apa sih Resseler dan Dropship itu ?
Pasti semua orang yang menekuni bisinis online Resseler atau Dropship hal yang paling diinginkan yaitu jualannya laris manis tanjung kimpul dagangan laris duitnya kumpul kan heheh :)
Ok pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit Cara Meningkatkan Omset Bisnis Online Reseller dan Dropship. Simak ya yang ingin jualannya laris omset meningkat.

1.Berdo’a


Usahakan sebelum anda memulai promosi baik itu secara online atau offline berdoa terlebih dahulu karena kita harus yakin bahwa semuanya itu ada pada kehendak tuhan jadi mintalah yang terbaik yang sebelum kita melakukan

2.Mengutamakan Kualitas Produk


Tidak bisa dipungkiri kualitas produk adalah modal utama dalam menekuni bisnis Reseller dan Dropshiper. Karena dengan produk yang berkualitas pembeli akan merasa puas walaupun harganya mahal hehehe  bahkan si pembeli akan merekomendasikan kepada teman-temannya

3.Lihat Harga Jual


Sebelum anda menjual barang diusahakan dulu lihat harga jual atau harga pasaran yang biasa orang lain jual sesuai dengan lumrahnya jangan terlalu besar mengambil keuntungan. Walau kecil tapi berjalan maka pembeli akan merasa puas. :)

4.Promosi yang Rajin dan Terjadwal


Ini yang menjadi modal kedua setelah mengutamakan kualitas produk. Bagi pelaku bisnis Reseller dan Dropship, kalau mau jualannya laris tanjung Kimpul dagangan laris duitnya kumpul. Ya harus rajin-rajin promot, ada banyak cara kita melakukan promot ko dengan cara memanfaatkan media sosial seperti Fb, BBM, Wa, Line dan medsos lainnya. Jangan lupa kalau promot di Fb kita harus gabung ke Grup Jualan-jualan gitu terus promot yang terjadwal misalkan pagi ke 50 grup dan sore ke 50 grup. Lihat contoh gambar grup yang harus kita gabung.



Atau bisa juga dengan memanfaatkan Blog Builder Gratisan seperti Blogspot. yang belum tau cara buatnya bisa simak.

=>> Cara Membuat Blog di Blogspot.com
=>> Cara Membuat Postingan di Blogspot.com

5.Memberi Pelayanan yang Baik kepada Pembeli


Kadang kita merasa kesal kepada pembeli yang hanya banyak nanya. Tapi ujung-ujungnya membeli tidak heheh :) kalau kita merasa memberikan pelayanan yang terbaik sebaiknya kita jangan merasa kesal kepada calon pembeli karena itu adalah hak pembeli bertanya-tanya sebelum membeli keputusan tergantung nanti, maka berilah penjelasan dan pelayanan yang terbaik.

6.Memberi Diskon dan Penawaran Khusus


Para pembeli biasanya akan tertarik dengan penawaran dan diskon khusus karena harga yang murah dan dapat potongan harga, biasanya akan membeli dengan borongan. Yang terpenting lakukan promot yang menarik mungkin. Saya kasih conto ya.

“ hai bun sis yu disorder korek USB nya •No Flame •No Gas •Ramah Lingkungan Harga 23.000/Pcs kalau beli lebih dari satu ada potongan harga jadi 20.000/Pcs dan kalu beli lusinan harga 18.0000/Pcs Free ongkir Buruan di order untuk info pemesanan BBM : Sms/Call : WA :
Mungkin itu yang dapat saya posting semoga menjadi Reseller dan Dropship yang handal dan omsetnya selalu meningkat. 

0 Response to "Cara Meningkatkan Omset Bisnis Online Resseler dan Dropship"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel