PPC Blog

PPC ( Pay Per Click ) Blog menurut wikipedia 6 Januari 2017 adalah sebuah metode kerja sama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Pada umumnya program-program PPC (Pay Per Click) mengisyaratkan blog atau situs web dengan menggunakan bahasa Inggris. Ada banyak program-program PPC di Indonesia.

PPC Blog sebuah periklanan atau advertising dimana bila anda bergabung di salah satu PPC (Pay Per Click) bisa dari indonesia maupun luar negeri dengan menempatkan iklan PPC di Blog anda maka anda berkesempatan mendapatkan penghasilan dari pengunjung blog anda, semakin banyak pengunjung blog anda semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

Sudah banyak teman blogger yang mengikuti program PPC Blog ini karena banyak memberikan keuntungan bagi pemilik blog atau para blogger yang suka ngeblog, penghasilan saya dari 1 bisnis PPC ini sudah bisa merasakan 1,4 juta rupiah. Bagi anda yang belum pernah merasakan penghasilan dari bisnis blog uang 1.4 juta pasti sangat berarti begitu juga dengan saya.

Di antara semua program-program PPC, Google AdSense adalah salah satu yang paling banyak digemari oleh publisher karena kemudahan serta bukti yang nyata untuk menghasilkan dolar dengan memasang iklan di situs web atau blog. Dengan semua ini kita bisa menghasilkan penghasilan dolar dari sebuah blog atau situs web. Sementara di Indonesia, ada cukup banyak website PPC/BPK dengan kelebihannya masing-masing khususnya dalam pembayaran.

Berikut ini saya akan bahas bisnis online PPC (pay per click) yang bisa anda ikuti:

www.depreso.blogspot.co.id/ppcblog/2017

Artikel Paling Sering Dibaca:
  1. Bisnis PPC dari dalam negeri yaitu:

    1. Adsensecamp

      AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
    2. Kumpulblogger

      Kumpul blogger merupakan jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan.
    3. Kliksaya
      KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.
    4. ppcindo
      Ppcindo merupakan bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher).
    5. Adsoke
      adsoke.com adalah ad.soebat.com perubahan domain ini kami lakukan, agar Advertiser dan Publisher mudah browsing ke adsoke Bergabung di adsoke sebagai program kemitraan penerbit iklan dan mulailah untuk mendapatkan penghasilan dari situs web/blog Anda mulai hari ini
    6. Siti.co.id

      Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan. Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.
    7. Idbloggernework
      IdblogNetwork siap bekerjasama dengan blogger/publisher yang memiliki mayoritas kriteria pembaca blog seperti dibawah ini 1. Anak Muda P/W berumur antara 17-22 tahun 2. Wanita / Karir/Ibu rumah tangga berumur 21-45 tahun 3. Eksekutif professional / Pengusaha P/W berumur 25-45 tahun ke atas Siapa saja boleh bergabung apabila memiliki konten orisinal, Tidak ada SARA, passion terhadap dunia blogging, memiliki tulisan inspiratif. Dengan konten blog yang berkualitas, target market yang sesuai pada jaringan IdblogNetwork kami yakin dapat membantu advertiser dalam melakukan kampanye marketing yang efektif.
    8. Bloggerbersatu.com
      BloggerBersatu.com adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu.com. BloggerBersatu.com juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
    9. Adstarts
      Adstarts Merupakan salah satu PPC premium yang mengutamakan nilai traffic dan konten blog. Adapun syarat dari PPC ini adalah blog harus memiliki page view min 150.000 selama 3 bulan terakhir. Untuk lebih lengkapnya silakan langsung membuka.
    10. Iklanblogger.com
      IklanBlogger.com adalah website media promosi Iklan PPC (Pay Per Click) Indonesia yang menghubungkan pemasang iklan (advertiser) dengan para penerbit iklan (publisher)dalam menayangkan promosi melalui media internet sebagai sarana dalam pengembangan bisnis di Indonesia.
  2. PPC Luar Negeri

    1. Google adsense
      Program PPC yang satu ini sudah benar-benar terbukti dan terpercaya. AdSense menawarkan penghasilan lebih besar dari program ppc lainnya, fiturnyapun yang sangat menarik membuat Adsense menjadi pilihan utama untuk mendapatkan penghasilan di Web atau Blog.
    2. Infolink
      Infolinks merupakan program periklanan sistem pay per click yang cara kerja sistem iklannya sama dengan Kontera yakni akan mengindex seluruh halaman Blog dan menambahkan hiperlink pada artikel secara otomatis. Sayangnya infolink belum support bahasa Indonesia.
    3. Media.net
      Media.net adalah program yang digarap oleh 2 mesin pencari saingan google yaitu yahoo dan bing. Menurut saya media.net adalah alternatif terbaik google adsense yang patut anda coba karena selain harga BPK yang tinggi, media.net juga memiliki jaringan iklan yang cukup besar. Untuk payoutnya sendiri program yang satu ini menetapkan minimum yang lebih tinggi dari google adsense yaitu $250. Saran jika anda ingin bergabung dengan media.net ada baiknya gunakanlah blog berbahasa inggris agar blog anda cepat di approve oleh team mereka.
Lihat Artikel Bisnis Dibawah ini:
  1. Cara meningkatkan penghasilan ngetik captcha dengan multi id
  2. Cara mudah beli pulsa elektrik via aplikasi di hp android
  3. Cara withdraw di 2captcha
Semoga artikel yang saya buat ini bermutu dan bermanfaat untuk rekan pembaca setia blog saya, next kita bahas cara daftar google adsense sampai cara menikmati gajian dari google adsense. see you next. Stay on my blog depreso.blogspot.co.id/ppcblog

1 Komentar untuk "PPC Blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel