Kapan Waktunya Yang Tepat Untuk Menulis Artikel Di Blog Adsense

Waktunya menulis artikel di blog. Selamat pagi sahabat blogger para pembaca blog depreso, pagi ini saya akan membahas sebuah artikel berjudul Kapan Waktunya Yang Tepat Untuk Menulis Artikel Di Blog Adsense, ada sebagian orang yang hobby nya menulis artikel ketika dia sedang merasa senang, galau bahkan ketika dia membayangkan sesuatu terpindah dalam pikirannya untuk menulis artikel.

Waktunya yang tepat untuk menulis artikel di blog
Waktunya yang Tepat untuk Menulis Artikel di Blog

Dalam menulis artikel anda tidak harus memaksakan diri anda sendiri, apabila anda merasa lelah dan letih ada baiknya anda berhenti dan melanjutkan menulis artikel di hari esok ketika anda fresh, bugar dan pikiran anda fresh. Apabila anda menulis artikel dalam keadaan mengantuk, lelah, letih dan memaksakan diri untuk melanjutkan menulis artikel maka bisa dipastikan artikel yang anda tulis isinya enjadi tak bermakna dan asal-asalan, namun bila anda menulis artikel dalam keadaan badan fit, sehat maka apa yang anda tulis keluar dari ide - ide dan pemikiran yang luar biasa dari otak anda dan hasil tulisannya pun akan bagus dan menarik untuk dibaca.

Lalu pertanyaannya, kapan waktunya yang tepat untuk menulis artikel di bog terutama blog adsense, blog yang membahas tentang adsense, seputar seo, backlink, seo on page , seo off page, adsense for konten dan masih banyak lagi, untuk menulis tentang adsense dan turunannya tidak mudah memerlukan wawasan yang sangat luas dan detail bahkan memerlukan pengalaman pribadi jadi sebelum anda menulis artikel tentang adsense anda harus terjun langsung ke dalam dunia adsense agar anda mempunyai ide dan gambaran tentang adsense yang ingin anda tulis.

Waktunya yang Tepat untuk Menulis Artikel di Blog

1. Ketika Anda Sedang Berimajinasi

Inilah waktu yang tepat untuk anda menulis artikel, ketika anda berimajinasi jangan lupa selalu membawa buku kecil dan pulpen di saku baju anda. Ketika anda berimajinasi tentang menulis artikel adsense misalnya anda membayangkan menulis tentang "Bagaimana Caranya Mencari Ide Menulis" ketika anda mendapatkan ide seperti itu jangan lupa untuk anda save di pikiran anda anda tuangkan dalam sebuah buku yang ada di saku baju anda lalu anda buat artikel lengkapnya di blog anda. Gunanya buku kecil disaku baju and adalah sebagai wadah pengingat ketika anda lupa mau menulis apa nantinya di blog anda.

2. Ketika Anda Sedang Galau

Ini dia kata anak muda jaman sekarang lagi "Galau", ya, ada bagusnya juga ketika seseorang merasa dirinya galau dia dengan sendirinya akan bercerita kalau kata anak sekarang curhat tapi curhatnya melalui tulisan yang dituangkan kedalam sebuah artikel di blog. Dengan anda merasa galau pasti ada saja ide ide positif yang bisa anda tuangkan kedalam sebuah tulisan yang mungkin akan bermanfaat bagi pembaca yang lagi galau juga.

3. Ketika Anda Sedang Mendapatkan Ide Dari Forum

Banyak ide yang bisa anda dapatkan ketika anda membaca postingan orang lain di sebuah forum yang dimana anggota forum tersebut aktif lebih bagus lagi di forum tersebut terdapat 1000 orang lebih, cari pembahasan yang sesuai dengan nice blog anda atau sesuai artikel yang mau anda tulis, misalnya anda mau menulis artikel tentang adsense maka anda harus masuk ke forum yang membahas tentang adsense sehingga anda memperoleh ide untuk menulis yang baik dan banyak dicari orang terutama oleh teman - teman anda di forum tersebut.

4. Ketika Anda Sedang Liburan

Anda pasti meluangkan waktu anda untuk berlibur bersama teman, keluarga ataupun kekasih anda di sela -sela waktu luang anda, sedang anda melakukan tur liburan dengan tidak sengaja anda memperoleh ide untuk menulis artikel tentang travelling, taman wisata, curug, pantai, danau dan laut. Artikel yang anda tulis akan dibaca oleh peminat travelling juga, mereka yang membaca artikel anda akan merasa senang dan merasa jika mereka benar - benar merasa berada di tempat liburan tersebut.

5. Ketika Anda Sedang Bangun Pagi Waktu Subuh

Ini merupakan waktu yang sangat tepat. Mengerjakan artikel disaat subuh akan memudahkan kita dalam menemukan ide-ide untuk ditulis. Karena saat subuh otak kita masih dalam keadaan segar/fresh dan belum ada pikiran apapun yang mengganjal. Tentunya ini lebih moody dibanding kedua cara di atas. Oksigen yang masuk ke otak akan lebih banyak sehingga aliran darah lancar dan lamcar pula kita dalam berpikir.

6. Ketika Anda Sedang Bangun Pagi

Bangun pagi membuat otak anda fresh dan badan anda bugar, diantara jam 8 menurut penelitian apabila anda menulis artikel di blog di jam tersebut kemungkinan besar anda akan mengundang pengunjung dan komentar lebih banyak, namun kompetisi dari blog lain yang lebih ketat. Pengunjung blog tertinggi itu di pagi hari antar jam 8 sampai jam 9 pagi waktu indonesia bagian barat, terutama di hari senin namun apabila anda mencari banyak komentar blog anda bisa memposting artikel di saat weakand atau di hari sabtu saat orang sedang santai.

7. Ketika Anda Sedang Santai Di Malam Hari

Salah satu waktunya yang tepat untuk menulis artikel di blog itu di waktu malam ketika banyak orang sedang santai dan kemungkinan besar blog kita akan dikunjungi dan saingan blog kita pun sedikit, di malam hari jarang sekali para blogger menuangkan ide nya untuk menulis kebanyakan mereka akan beristirahat inilah waktunya anda menyalip traffik dari blogger lain.

6 Komentar untuk "Kapan Waktunya Yang Tepat Untuk Menulis Artikel Di Blog Adsense"

  1. wah, ternyata ada waktu - waktu tertentu untuk menulis artikel berkualitas ya, Waktu yang Tepat untuk Menulis Artikel bagi saya saya mood aja dan ada quota tentunya - menulis artikel

    BalasHapus
  2. galau bisa bikin artikel juga ternyata hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan jangan salah, kadang lagi galau muncul ide ide kreatif

      Hapus
  3. wah....ternyata ada waktu-waktu tertentu untuk menulis artikel, saya kira waktunya bebas untuk menulis artikel, he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebas juga tidak apa apa gan, tapi yang sering itu ketika kita lagi mood aja waktu yang tepat menulis blog itu ya ketika ada mood yang baik.

      Hapus
  4. trims gan, blognya bagus juga gan. Tapi sayang tidak sesuai nice blog saya nie hee

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel