Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Menerapkan Iklan Adsense Native Ads (New)

Selamat malam, sudah ada yang tahu bahwa sekarang google adsense sedang memperkenalkan iklan adsense model terbaru yaitu iklan adsense native ads, Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Menerapkan Iklan Adsense Native Ads (New). 

Iklan adsense native baru, dikutip dari adsense forums serangkaian format iklan yang dirancang agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs anda, memberikan pengalaman pengguna yang hebat bagi pengunjung anda. Adsense iklan bawaan masuk dalam tiga katagori yaitu: Konten In-Feed, In-Article dan Matced. Mereka semua bisa digunakan sekaligus atau individual dan dirancang untuk:

3 Manfaat dari penerapan iklan baru adsense Native ads

1. Mendapatkan pengalaman pengguna yang hebat

Dalam hal ini agar secara alami terlihat cocok disitus anda dan menggunakan elemen pengiklan berkualitas tinggi seperti gambar resolusi tinggi, judul dan deskripsi yang lebih panjang untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi pengunjung anda.

2. Mendapatkan tampilan dan nuansa yang bagus diberbagai ukuran layar

Dalam hal ini iklan dibuat agar terlihat hebat diseluler, desktop dan tablet.

3. Mendapatkan kemudahan penggunaan

Alat pengeditan yang mudah digunakan membantu anda membuat iklan terlihat hebat disitus anda. Selain ke 3 manfaat dari iklan native ads terbaru dari google tersebut ada beberapa keuntungan dengan anda menerapkan iklan native ads ini, berikut ulasannya:

3 manfaat dari iklan native ads terbaru dari google

1. Iklan Native In-freed membuka peluang pendapatan baru diumpan anda

Tersedia untuk semua penerbit, slot iklan In-Feed dengan rapi di dalam umpan anda, misalnya daftar artikel atau produk disitus anda. Iklan ini sangat disesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa konten umpan anda dan menawarkan tempat baru untuk menampilkan iklan.

2. Artikel asli menawarkan pengalaman periklanan yang lebih baik

Tersedia untuk semua penayang, iklan dalam artikel dioptimalkan oleh google untuk membantu anda memasang iklan yang tampak hebat diantara paragraf halaman anda. Iklan dalam artikel menggunakan elemen periklanan berkualitas tinggi dan menawarkan pengalaman membaca yang hebat kepada pengunjung anda.

3. Konten yang cocok mendorong lebih banyak pengguna ke konten anda

Hanya tersedia untuk penerbit yang memenuhi kriteria kelayakan, konten yang sesuai adalah alat rekomendasi konten yang membantu mempromosikan konten anda kepada pengunjung dan berpotensi meningkatkan pendapatan, tampilan laman dan waktu yang dihabiskan di situs. Penayang yang memiliki syarat untuk fitur "izinkan iklan" juga dapat menampilkan iklan yang relevan dalam unit konten yang sesuai, sehingga menghasilkan peluang pendapatan tambahan dalam penempatan ini.

Beberapa contoh gambar penerapan iklan adsense baru native ads, berikut contohnya:

1. Iklan In-Feed
Contoh iklan in-feed image above
Image Above by Adsense




Contoh iklan in-feed image on the side
Image On the side by Adsense
 
Contoh iklan in-feed title above
Image Title above by Adsense
 
Contoh iklan in-feed text only

2. Iklan In-Artickel
 Contoh iklan in-artickel adsense blog

3. Iklan Matched

Itulah beberapa fitur iklan baru dari google untuk membantu memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Menerapkan Iklan Adsense Native Ads (New). Terima kasih telah membaca artikel ini like dan share sangat berguna bagi pembaca lainnya go action like and share to sosial media.

2 Komentar untuk "Memaksimalkan Penghasilan Adsense Dengan Menerapkan Iklan Adsense Native Ads (New)"

  1. Mantap kang Deny, tapi ane belum dapet iklan match content nih 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbanyak kontennya sekar biar cepet dapat code iklan native nya dan bisa diterapkan di blog tetap semangat

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel