Apa Itu Yahoo Mail Dan Kegunaannya

Yahoo Mail-Depreso.blogspot. Selamat pagi, kita awali pagi ini dengan menulis sebuah artikel yang sangat bermanfaat. Yahoo Mail siapa sih yang tidah tahu yahoo sebuah perusahaan besar yang saat ini sudah dibeli oleh bing. Dalam artikel ini saya akan membahas apa itu yahoo mail.

Yahoo Mail

Yahoo mail adalah sebuah aplikasi resmi dari yahoo untuk dipakai di android, anda bisa memakainya untuk membuat kontak masuk dan memelihat surat masuk setiap saat dengan mudahnya tanpa anda harus buka mail dari browser terlebih dahulu, dimana jaringan internet anda terkadang lambat.

Aplikasi mail ini memiliki beberapa fitur ektra yang sangat berguna, seperti kemampuan memilih banyak surat masuk dan mengurutkannya. Terdapat juga fitur auto complete untuk menghemat waktu anda dalam menulis kontak klien atau teman. 

Aplikasi android yahoo mail ini, bisa anda pakai untuk masuk kebeberapa akun secara bersamaan dan berpindah akun dari akun satu ke akun yang lainnya dengan mudah. Anda tidak perlu lama menemukan surat masuk anda dapat melakukan pencarian cepat pada semua folder.

Yahoo Mail, sangatlah penting terutama bagi anda pengguna layanan yahoo messenger, aplikasi ini akan segera memberitahu anda saat ada surat masuk datang. Anda bisa mengelola akun dari antarmuka ponsel juga sangat cepat, nyaman dan sederhana.

Itulah sedikit gambaran tentang Apa Itu Yahoo Mail Dan Kegunaannya, selain untuk memudahkan anda melihat surat masuk aplikasi tersebut juga sangat berguna bagi banyak orang.

Screen shot Yahoo Mail
Yahoo Mail

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Yahoo Mail Dan Kegunaannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel