Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel

30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel - Begitu mudahnya bagaimana anda bisa membuat artikel dan blog baru sebanyak 100 artikel hanya dalam waktu 30 menit saja, tidak terbayangkan.

Ketika kita bicara bagaimana anda bisa membuat lebih dari satu artikel setiap harinya, rasanya hal itu tidak mungkin tercapai membuat artikel lebih dari satu apalagi artikelnya harus berkualitas baik dan mudah dipahami. 
30 menit membuat 100 artikel
Banyak orang akan berpendapat, jangankan 100 artikel satu artikel setiap hari saja membutuhkan 1 jam di depan komputer, lalu bagaimana caranya membuat 100 artikel hanya dalam 30 menit saja? sebelum pertanyaan ini terjawab, saya akan coba memberikan pemahaman terlebih dahulu. 



Saya setuju dengan pendapat banyak orang bahwa membuat satu artikel saya yang terbilang asal - asalan membutuhkan sekurang - kurangnya satu jam sampai artikel tersebut di publisasikan, bagaimana bisa sampai 100 artikel hanya dalam waktu 30 menit saja. 

Yang akan saya sampaikan disini adalah bukan bagaimana cara anda membuat artikel pertama anda melainkan cara membuat artikel ke 2 sampai artikel ke 100 anda. Maksudnya bagaimana? ketika anda membuat artikel pertama anda, anda pasti membutuhkan waktu yang cukup lama, namun anda akan lebih mudah membuat artikel anda yang ke 2 sampai ke 100 hanya dalam hitungan menit saja. Caranya? simak berikut ini:

1. Persiapkan satu artikel yang bagus untuk dipublisasikan

Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel
Artikel Pertama Yang Sudah Jadi, Siap dipublisasikan
 2. Siapkan 100 blog baru dengan domain blogspot

Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel
100 Blog Baru

3. Langkah selanjutkannya adalah siapkan code HTML dari artikel yang pertama

Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel
Kode html Artikel Pertama

Kenapa tidak di copy aja artikelnya? kenapa kita menggunakan code html, karena agar postingan kita tetap terlihat rapi ketika di copy paste ke blog kita yang lainnya. 

Lalu langkah selanjutnya apa? Anda bisa setting isi artikelnya sesuai dengan judul artikel yang akan anda buat, buatlah judul artikelnya berbeda antara satu blog dengan blog yang lainnya namun isi artikelnya sama semua, maka dari itu anda harus rubah sedikit isi artikelnya disesuaikan dengan judul artikel barunya.

Dengan cara ini anda dapat menghemat waktu, pikiran dan tenaga anda untuk membuat banyak postingan dalam beberapa blog yang anda punya.

Semoga cara sederhana 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Semoga sukses, jika anda menyukai artikel ini silahkan share dan like artikel ini di media sosial yang anda miliki.

Belum ada Komentar untuk "Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel