gratis kirim duit lewat android

Selamat malam, hari ini ada pengalaman berharga yang saya alami dan menurut saya ini sangat bermanfaat apabila di share kepada anda. Bermula dari kegiatan rutin transaksi online yang saya lakukan, dahulu saya dan anda pasti mengalami bagaimana susahnya mencari ATM center terdekat dari rumah anda, hanya untuk melihat saldo ATM anda, mengecek gaji anda dan untuk melihat transferan sudah terkirim apa belum.

Kesulitan untuk mencari ATM terdekat hanya untuk mengecek saldo rekening anda, kini kesulitan itu sudah berlalu dengan hadirnya mobile banking pada perangkat android anda. Lalu dengan hadirnya Internet Banking semakin mempermudah anda melakukan aktifitas transaksi perbankan menjadi lebih mudah, tanpa keluar rumah anda sudah bisa mengecek saldo, transferan masuk melalui menu mutasi lewat hp android.

Dari kemudahan transaksi lewat online tersebut, saya merasa masih banyak kekurangan dan saya sangat kesulitan apabila saya harus mentransfer uang ke bank lain bukan sesama bank yang saya gunakan. Beberapa kekurangan ketika saya hanya memiliki 1 Bank untuk transaksi online:

1. Tidak semua Bank instan / langsung terkirim, jika anda mentranfer ke beda bank.

Bank BRI adalah salah satu Bank dengan kemudahan Internet Banking, hanya dengan mendownload aplikasi BRI dan mengaktifkan Internet Bankingnya anda sudah bisa melakukan transfer ke Bank lain secara instan / langsung terkirim.

2. Hampir semua Bank ada fee setiap anda melakukan transaksi via online

Dari 3 Internet Banking yang pernah saya coba, 2 dari 3 Bank membebankan biaya transaksi kepada anda, gratis biaya transaksi hanya ketika anda melakukan transfer / kirim uang kesesama Bank.

3. Kesulitan mencari ATM Center yang sama, untuk menghindari biaya tarik tunai

Ketika anda sedang berjalan - jalan di Mall, anda melihat pakaian, sepatu bahkan barang - barang elektronik atau anda sekedar mencari makan, namun untuk membayar makanan tersebut hanya menggunakan uang tunai dan disaat itulah anda mengalami kesulitan mencari ATM center yang sama dengan Bank anda. Anda bisa saya melakukan tarik tunai di ATM bersama, namun pastinya ada biaya penarikan setiap transaksinya.

4. Tidak bisa gesek Debit karena mesin debit tidak kompatible dengan ATM anda / Logo harus VISA

Ada beberapa ATM dengan nama Bank -Bank besar yang memudahkan anda melakukan transaksi di kasir dengan cara debit. Namun ada beberapa toko yang minim tidak semua ATM bisa di debit untuk berbelanja kecuali ATM anda berlogo VISA.

5. Sulit melihat history transaksi karena tidak semua ATM didaftarkan Internet Banking / Mobile banking

Saya mempunyai 3 ATM dan hanya 2 yang saya daftarkan Internet Banking, namun sampai saat ini hanya 1 yang saya gunakan untuk transaksi di online seperti cek saldo, cek mutasi, transfer kesesama, bayar listrik, dan lain sebagainya. Namun 2 ATM saya lainnya hanya menganggur begitu saja tidak terpakai, 1 ATM untuk gajian saya namun kesulitan untuk daftar Internet Banking sehingga untuk mengecek gajian turun harus ke ATM center terdekat, ATM satunya lagi tidak aktif walau sudah di daftarkan IB namun mengurangi beban biaya bulanan dari ATM tersebut, maka saya nonaktifkan.

6. Biaya bulanan tidak gratis

Ini yang paling membuat banyak orang tidak sanggup apabila mempunyai banyak ATM namun setiap bulan harus dipotong saldonya untuk biaya Admin. Inilah yang membuat saya harus menonaktifkan beberapa kartu ATM saya dan menyisahkan hanya 2 kartu yang sering saya gunakan.

Dari 6 poin diatas, mengenai kesulitan saya bertransaksi dengan bank yang berbeda walaupun saya sudah punya lebih dari satu ATM dengan Internet Bankingnya, namun hal tersebut saya rasakan masih sangat kurang membantu.

Ada kabar baik untuk anda menyelesaikan / menghilangkan 6 kesulitan pada poin diatas. Ada aplikasi android yang sangat berguna untuk saya dan anda yang biasa melakukan transaksi via online khususnya lewat hp android. Aplikasi ini bernama "Jenius".

Aplikasi pintar dengan banyak kelebihannya "jenius"

Jenius adalah aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit visa untuk membantu anda melakukan aktifitas financial seperti menabung, bertransaksi atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas dan simple, semua dilakukan dari satu tempat yaitu dari sebuah smartphone android.

Apa kelebihan dari aplikasi Jenius ini? 

1. Bisa untuk menabung

2. Kirim dan Terima uang

3. Gratis biaya admin setiap bulannya

4. Gratis transfer ke semua Bank ( cocok buat bisnis facebook ads)

5. Gratis Tarik tunai di ATM bersama dan jaringan prima

6. Belanja dengan ATM Debit jenius lebih mudah karena berlogo VISA

7. Instan kirim uang ke beda Bank, sudah diuji coba (sesuai jam buka tutup Bank online)

8. Mudah melakukan mutasi rekening lewat HP

9. Bisa untuk verifikasi akun paypal, katanya belum saya coba

10.Bunga 5% per tahun jika anda menabung di Jenius

Apa itu Logo Visa?

ATM berlogo VISA memberikan fasilitas dan kemudahan yaitu dengan satu kartu Anda dapat menggunakannya di banyak tempat dimanapun, kapanpun. Bisa transaksi diluar negeri. Jadi banyak keuntungan dan kemudahan apabila anda mempunyai kartu jenius berlogo VISA ini.

NEXT...

CARA MENDAFTAR JENIUS?



2 Komentar untuk "gratis kirim duit lewat android"

  1. waaaaaahhhhhhh.... bikin penasaran ini... dosa lho... :D
    sok ditunggu cara daftarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... mudah sob cara daftarnya install aja di playstore nanti ada staff bang BTPN yang akan kerumah kirim kartu ATM Jeniusnya..

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel