Bagaimana Anda mati karena mesothelioma kanker

Gejala kematian akibat Kanker Mesothelioma - Ada ribuan situs web luar sana memberitahu Anda bagaimana Anda akan didiagnosis mesothelioma kanker, hasil dari kanker dan perawatan yang tersedia, tetapi tidak ada yang memberitahu Anda apa penyebab kematian dari kanker mesothelioma.





Gejala mesothelioma Umum terjadi pada 10-60 tahun setelah paparan, karena jenis kanker sering tidak ter diagnosa sampai orang yang dicintai telah terdiagnosa dengan mesothelioma ganas, rutin mengikuti akhir perawatan sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup dan mengurangi proses sekarat.

mesothelioma kanker, akibat mesothelioma, mati karena kanker

Pasien dengan mesothelioma tahap 4 mungkin terbatas pilihan pengobatan, tetapi sejumlah perawatan paliatif dapat mengurangi gejala. ... Tahap 4 mesothelioma diagnosis dapat menghancurkan, tapi itu tidak berarti itu adalah hukuman mati. Pandangan yang positif akan melakukan keajaiban ketika dikombinasikan dengan berbagai kemungkinan.

Untuk berbagai alasan, spesialis penyakit itu tidak melacak tingkat kematian dari asbes kanker selama jangka waktu yang panjang. Tidak sampai tahun 1999 bahwa pemerintah AS mulai mengklasifikasikan penyakit sebagai penyebab kematian.

Mesothelioma telah kemajuan yang sangat agresif dan dapat menyebabkan kematian dalam waktu kurang dari satu tahun jika tidak diobati. Lebih dari 2.000 orang kehilangan kehidupan mereka untuk mesothelioma setiap tahun di Amerika Serikat Bentuk kanker jarang disertai dengan gejala-gejala yang jelas selama tahap awal dan mayoritas individu.

Sel-sel kanker juga dapat bermetastasis, atau menyebar ke bagian lain dari tubuh. Sering pada saat mesothelioma di diagnosis, penyakit maju. Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun adalah sekitar 5% sampai 10%. Kebanyakan pasien dengan mesothelioma mati sebagai akibat dari kegagalan pernapasan atau radang paru-paru.

Sumber: mesotheliomahelp.org, asbestos.com, elglaw.com

0 Response to "Bagaimana Anda mati karena mesothelioma kanker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel