Cara Meningkatkan Penghasilan Ngetik Captcha Dengan Software

Trik bagaimana anda lebih cepat menghasilkan uang melalui kerja ngetik captcha dengan bantuan software.


Selamat malam sobat, ada sebuah bisnis online yang sangat mengasikkan dimana sobat akan mendapatkan bayaran apabila sobat berhasil mengerjakan sebuah captcha.
Hanya perlu memasukkan captcha yang tampil dilayar hp sobat, lalu dibayar. Ini cara mudah menghasilkan uang melalui kerja mengetik captcha, salah satu situs recomendasi dari saya adalah situs 2captcha.
2captcha adalah salah satu situs tempat anda kerja mengetik captcha, bagi sobat yang belum pernah sama sekali bekerja pada bidang atau pekerjaan mengetik captcha seperti ini sangat cocok bagi sobat seorang pemula.
"Iklan"
Sobat akan dibayar hanya untuk memasukkan sebuah captcha, pembayarannya melalui webmoney (wmz) tentunya dalam bentuk mata uang dollar, wooww.. besar pasti hasilnya bila dirupiahkan.
Jika sobat mengerjakan captcha secara manual melalui situs 2captcha, pendapatan yang sobat peroleh sangatlah sedikit, sobat hanya bisa dibayar $0.5 per 1000 captcha yang bisa sobat kerjakan.
Apabila sobat memakai software captcha, sobat akan memperoleh pendapatan lebih banyak daripada sobat mengerjakannya secara manual. Lalu bagaimana agar sobat mendapatkan penghasilan maksimal dengan software.
Sebelum anda kerja mengetik captcha hal berikut yang perlu anda lakukan:
1. Santai, buat diri anda rilexs
2. Pastikan waktu yang anda punya cukup, tidak diganggu kesibukkan lainnya.
3. Persiapkan alat tempur (laptop/pc)
4. Pastikan quota internet anda cukup
5. Cari posisi duduk yang nyaman. Lanjut bekerja..!!
Berikut cara meningkatkan penghasilan ngetik captcha dengan software:
1. Silahkan login disitus 2captcha, jika belum bergabung silahkan registrasi dulu
2. Klik "star work" lalu klik for pc increase your earning - work through 2captchabot dan download softwarenya.
3. Silahkan di klik download 2captcha bot
4. Tunggu softwarenya terbuka, lalu klik star
5. Klik i'm not a robot
6. Silahkan klik Star Work untuk memulai
7. Silahkan nikmati mengetik captahanya
Semoga dengan sobat menggunakan software untuk mengetik captcha tersebut, pendapatan sobat akan meningkan dan hasil yang di dapatkan memuaskan. Selamat bekerja.

9 Responses to "Cara Meningkatkan Penghasilan Ngetik Captcha Dengan Software"

  1. Hoax g nih bro. Sy pernah ikutan yg beginian trnyata bohong smua. Smpai sekarang penghasilan sy sdh $1283 tapi belum dibayar

    BalasHapus
  2. Gak pernah hoax gan, selalu membayar saya pemain setia disana. Coba pakai akun wmz ( webmoney ) untuk pencairannya. Min hanya $0.5 atau setara 5 ribu perak saja. Pencairan ke rupiahnya nanti pakai jasa exchange di tmn ane min $3

    BalasHapus
  3. Udh brp kali pencairan ente gan. Ribet g proses pencairannya. Selain ngerjakan capsha apalagi syaratnya utk bs pencairan. Takutnya ntar kaya di exmoney ribet kebanyakan syarat, mana email g pernah dibalas lg hedeehh... Kok jd curhat sih. Wkwkwkw....

    BalasHapus
  4. Jangan ditanya berapa kali udah sering gan, sampai saat ini juga klo saldo saya sudah mencapai $0.5 langsung saya wd ke wmz.

    BalasHapus
  5. Sy kmaren daftar dan sdh coba main yg trainning nya. Ternyata Ngerjakan yg 40 capcha aja susah gmn mau ngerjakan smpe 1000 capcha. Sy mau tanya klo kt salah isi capcha resiko nya apa dan batas salah isi chapca brp kali gan. Mohon bantuannya gan karena sy mau main ini tp blm tau teknik dan peraturannya gmn. Trima kasih

    BalasHapus
  6. Sy kmaren daftar dan sdh coba main yg trainning nya. Ternyata Ngerjakan yg 40 capcha aja susah gmn mau ngerjakan smpe 1000 capcha. Sy mau tanya klo kt salah isi capcha resiko nya apa dan batas salah isi chapca brp kali gan. Mohon bantuannya gan karena sy mau main ini tp blm tau teknik dan peraturannya gmn. Trima kasih

    BalasHapus
  7. Nanti ada pemberitahuannya, klo sering salah ketik ada peringatan tidak bisa maen captcha selama 1 hari lebih sering salah ketik akan di blok, tapi jangan kwatir tingkatin reputasinya diatas 50% biar mainnya aman.

    BalasHapus
  8. nyari duit ada ya yang pake cara beginian, cuma ngetik captcha baru tahu saya udah pernah PO ampe brapa $ om? kepo nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan om klo dikumpulin $500 mah ada, asal sabar dan tekun plus tidak dipakai uangnya jadi banyak nanti hehe

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel