Cara mendapatkan uang dari survey online VieFruit Indonesia

Cara mendapatkan uang melalui survey online salah satunya adalah ViewFruit Indonesia, hampir sama dengan situs survey lain seperti IpanelOnline yang membayar membernya dengan cara mengumpulkan point kemudian dapat di tukarkan dengan dolar.

Viewfruit awalnya bernama Paneland yang juga merupakan anggota Asosiasi Riset Pemasaran. Melalui proyek kerjasama, Asia, Australia, Eropa, Amerika dan puluhan juta anggota di tanah di Afrika untuk memberikan riset online, online seminar, dan kesempatan lain untuk berbagi pengalaman.

ViewFruit juga Sebagai anggota paneland cina service platforms, paneland cina selalu menyediakan lebih banyak proyek-proyek kualitas dan layanan bernilai tambah, sebagai tujuan konstruksi stasiun.

Partisipasi, insentif, berbagi keuntungan. Penelitian nilai negara anggota di sini terlibat dalam mengalami kesenangan dan kebebasan periang. 2012 penelitian Cina memperkenalkan Twitter forum posts dan mencari layanan baru, mayoritas anggota di Cina untuk menyediakan industri baru pertukaran dan belajar dari ruang belajar.

Survey Online survei merupakan suatu aktivitas atau kegiatan penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan suatu kepastian informasi (seperti : jumlah orang, persepsi atau pesan-pesan tertentu), dengan cara mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok secara online dengan koneksi internet.

Banyak manfaat yang didatangkan dari survey online diantaranya mampu menghasilkan uang bagi pensurvei. Sehingga survey online cocok untuk pemula yang ingin mendapatkan penghasilan. Penghasilan yang ditawarkan dari survey Online biasanya berkisar Rp 10000 – Rp 50000 /hari.

Tujuan diadakannya survey online


Tujuan dari survey Online adalah memaparkan data dari objek penelitian, dan menginterpretasikan dan menganalisisnya secara sistematis. Kegunaan dari survei antara lain:
  1. Untuk memperoleh fakta dari gejala yang ada
  2. Mencari keterangan secara faktual dari suatu kelompok, daerah dsb
  3. Melakukan evaluasi serta perbandinagn terhadap hal yang telah dilakukan orang lain dalam menangani hal yang serupa.
  4. Dilakukan terhadap sejumlah individu / unit baik secara sensus maupun secara sampel
  5. Hasilnya untuk pembuatan rencana dan pengambilan keputusan
  6. Memproduksi suatu produk yang akan diluncurkan

Manfaat dilakukannya survey online


Manfaat melakukan survey online sangat beragam, diantaranya sebagai berikut:
  1. Mengetahui Sifat Konsumen terhadap suatu produk pada masyarakat
  2. Bermanfaat dalam peluncuran suatu produk
  3. Bisa Menghasilkan Uang Rp20000-50000/hari bagi surveyor

Menjawab survey online tidaklah mudah, dibutuhkan ketelitian dan kesabaran. Peserta survey online juga harus memiliki khrakter khusus yang diinginkan penyedia survey. Selain itu juga dibutuhkan kiat dan trik khusus agar bias lulus menjawab dan lolos verifikasi awal jawaban anda. Di bab 2 akan saya terangkan tips dan trik khusus menjawab survey online.

Berbagai penyedia survey online yang dapat menghasilkan uang. Dipastikan survey yang saya cantumkan dibawah ini telah terbukti membayar dan terpercaya.

Berikut tentang survey online ViewFruit

Survei ini akan menambahkan poin jika berhasilmenjawab survey. Biasanya survey ini menyediakan survey khusus wanita. Tetapi untuk pria jangan khwatir masih banyak survey yang akan disediakan viewfruit. 

Survei ini menyediakan poin mulai dari:
  1. 140-500 poin/survey
  2. 500 point = $1
  3. untuk penukaran
  4. 2500 point = $5
  5. pembayaran via paypal

Akun pembayaran online merupakan akun yang digunakan untuk transaksi pembayaran setelah menyelesaikan survey. Biasanya akun yang diminati para penyedia survey adalah akun paypal. 

Perlu anda ketahui:

Syarat ketentuan dan kegunaan untuk mengisi survey adalah sebagai berikut:

1. Pengaruh pada perhimpunan dan masyarakat.
  1. Membantu produsen dan perusahaan meningkatkan kualitas produk dan sikap layanan.
  2. Pendapat pribadi dan perusahaan, dapat membantu perusahaan atau pelayanan organisasi untuk mengetahui tentang persyaratan konsumen terhadap suatu produk atau jasa tertentu yang membuat mereka mereka mempertimbangkan pendapat mereka dalam produk, pengembangan desain dan perbaikan untuk memaksimalkan kepuasan mereka.
  3. ketelitian dalam menjawab survey dapat mempengaruhi hasil pengambilan keputusan dalam kualitas produk dan layanan yang digunakan oleh konsumen.
  4. setiap survey adalah untuk anda, keluarga anda dan teman-teman agar membuat hidup lebih baik.

2. Syarat sebelum memasuki survey :
  1. Berdasarkan persyaratan survey, partisipan dipilih secara acak.
  2. Masing-masing survey memiliki poin yang menguntungkan tergantung pada waktu menjawab dan apakah penjawab memenuhi syarat / ber-qualified.
  3. Menjawab terlalu lama atau memilih sembarangan tidak akan dihargai.
  4. Masing-masing hasil survey akan dalam catatan kredibilitas anda yang mana jika lebih tinggi maka anda akan memiliki lebih banyak kesempatan yang berbeda.

3. Tindakan-tindakan berikut dalam menjawab dapat mengurangi poin atau pembatalan akun anda :
  1. Menjawab terlalu lambat atau terlalu lama.
  2. memilih sembarangan tanpa sepatutnya membaca pertanyaan.
  3. Menjawab pertanyaan terbuka atau mem-publish pendapat tanpa mencocokkan persyaratan dari pertanyaan.

Berikut ini Tips dan Trik mengambil dan menjawab survey online:

Tips menjawab survey
  1. Baca poin poin atau keterangan sebelum menjawab survey
  2. Usahakan Login setiap hari, biasanya penyedia survey akan menyediakan survey setiap harinya, jika lebih dari satu hari kemungkinan kuota pengumpulan sampel penuh. Anda bisa kehilangan poin.
  3. Pada beberapa survey biasanya provider menginginkan kriteria khusus seperti produk wanita, jika anda wanita kemungkinan anda membawa poin lebih banyak
  4. Dibutuhkan kesabaran untuk menjawab survey, biasanya 5-30 menit
  5. Usahakan koneksi internet di laptop atau smartphone anda bagus
  6.  Jangan merefresh page survey saat survey sedang berjalan
  7. Jawab pertanyaan sesuai yang ditanyakan, namun dalam beberapa pertanyaan anda dapat memanipulasi jawaban atau yang tidak sesuai dengan anda agar lolos ke tahap berikutnya.

Trik menjawab survey sangatlah sederhana dan mudah dipahami. Jawablah survey dengan seksama namun jangan terlalu jujur apa adanya, terkadang kita harus sedikit memanipilasi jawaban atau menjawab berdasarkan karangan sendiri. Berikut trik menjawab survey ampuh, dijamin anda tidak kehilangan poin.

Trik menjawab Survey

1. Isi survey sesuai data diri

Biasanya di pertanyaan awal akan ada pertanyaan mengenai jenis kelamin dan usia anda. survey ini di khususkan untuk responden sebagai berikut: 
  1. laki-laki 
  2. bekerja di medan,makasar,bandung,bogor,jakarta.
  3. berusia 17-50

Maka ketika anda mengisi survey harap isikan sesuai persyaratan survey tadi jika tidak ada maka jawab bebas asal masuk akal.

2. Isi survey tentang profesi anda, jika jawaban tidak tersedia anda bisa pilih " Tidak satupun diatas"

Contoh pertanyaan: mungkin dari anda atau keluarga anda ada yang bekerja di bidang sebagai berikut:
  1. IT
  2. Pemasaran
  3. Teknik
  4. wartawan
  5. karyawan 
  6. Tidak satupun di atas 

Cukup jawab dengan pilihan “Tidak Satupun diatas” atau jika tidak ada tulisan demikian “pilih lainnya” ini merupakan kunci pertama anda bisa lolos survey.

Catatan:
  1. hati hati dengan jebakan biasanya pertanyaan yang sama akan muncul di bagian akhir
  2. Jawab sesuai keinginan provider/penyedia survey agar mendapat poin lebih banyak
  3. Selanjutnya anda bisa menjawab pertanyaan sesuai pilihan yang disediakan. Jawablah dengan seksama dan teliti.

Kenapa pilih ViewFruit sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari survey online?

1. Banyak survei

Kami memiliki banyak survei baru setiap hari, dan Anda dapat memilih survei yang tepat untuk situasi Anda saat ini.

2. Poin tinggi

Setiap survei kami akan memberi setiap anggota keuntungan terbesar, dengan banyak tugas, dalam penelitian Anda bisa membuat Anda puas dengan uang saku.

3. Pertukaran cepat

Jika poin Anda yang dapat ditukarkan mencapai 2000 poin, Anda bisa mengajukan pelunasan uang tunai! Setiap Jumat kita akan meninjau aplikasi pertukaran dan mengeluarkan pembayaran pertukaran dengan cepat.

4. Keamanan

Akun Anda di platform kami akan seratus persen dipelihara dengan hati-hati, jika ada masalah silahkan hubungi sekretaris kecil kami tepat waktu.

Beberapa hal yang dipertanyakan oleh member yang baru bergabung

1. Apakah ViewFruit itu Paid/Scam?

Jawabannya tentu saja tidak,situs paid survey online ini akan benar-benar membayar bagi kita member/anggota yang sudah mendaftar dan mengisi survey dengan jujur dengan jumlah poin tertentu yang bisa kita tukar dengan hadiah ataupun uang Dollar yang dapat kita tukarkan menjadi uang rupiah  pada saat pencairan nanti.

2. Darimana ViewFruit bisa membayar membernya?

Sistemnya begini, para perusahaan di luar sana baik perusahaan Indonesia maupun Perusahaan Luar Negeri tentu sangat membutuhkan pendapat/opini para konsumen ataupun masyarakat,sehingga dengan pendapat tersebut para perusahaan tersebut bisa menganalisis apa kelebihan dan kekurangan mereka,sehingga mereka bisa mengembangkan bisnis menjadi lebih maju lagi.

Jadi para perusahaan ini akan memberikan imbalan berupa uang kepada pihak-pihak atau badan yang memberikan hasil penelitiannya kepada mereka.Sehingga muncullah situs paid survey online ViewFruit yang akan memberikan imbalan kepada kita setiap kita memberikan pendapat/opini kita,menarik bukan?Kita dihargai hanya dengan memberikan pendapat/opini kita.

3. Bagaimana anggota yang baru bisa mengikuti survei?

Anggota baru tidak bisa menerima undangan segera jadi tidak bisa mengikuti survei.Ketika situs menerbitkan sebuah survei baru, Anda akan mengirim undangan survei, Anda dapat berpartisipasi dalam salah satu dari tiga cara:
  1. Berpartisipasi dari link di undangan survei E-mail.
  2. Ketika kami mengundang member untuk menjawab survei, kami akan mengirim undang survei kepada kami di E-mail yang Anda daftar.
  3. langsung klik link survei di situs kami.
  4. Anda bisa login situs kami, kemudian, klik "Berpartisipasi" di homepage atau Survei Saya untuk langsung menjawab survei.
  5. Berpartisipasi dengan APP atau situs HP.
  6. APP dan situs kami akan memberitahu Anda tentang survei yang baru secara cepat. Anda juga bisa klik ikon untuk berpartisipasi dalam survei. Kini, Anda lebih banyak menjawab survei dengan komputer. Ketika Anda mendapat pemberitahuan survei baru, silakan login dengan komputer dan menjawab.

4. Bagaimana untuk menghindari ketinggalan berpartisipasi dalam survei?
  1. Mengisikan informasi dasar dan informasi lain secara lengkap.
  2. Download APP untuk mendapat pemberitahuan lebih cepat.
  3. Sering loggin situs member kami dan memeriksa survei yang baru.
  4. Sering memeriksa E-mail. (Kadang-kadang, undangan survei akan dikirim ke Spam Anda.)
  5. Setelah mendapat undangan survey, silakan merespon secepatnya.

5. Apakah Setiap Pendapat Yang Kita Berikan,Akan Diberikan Imbalan Oleh Pihak ViewFruit?

Jawabannya adalah iya,setiap kali kita sudah mengisi/menjawab survey yang diberikan kita akan diberikan imbalan baik itu berupa poin yang bisa kita tukar dengan uang Dollar maupun hadiah lainnya.Bagi Situs Paid Survey Online tertentu,bahkan mereka akan membayar kita langsung dengan uang Dollar,yang bisa kita cairkan/payout setelah mencapai batas minimal.

6. Apakah Ada Kategori Jawaban Yang Salah  Setiap Kali Kita Mengisi Survey Dan Kita Tidak Diberikan Imbalan?

Jawabannya adalah Tidak ada kategori jawaban yang salah dan kita akan tetap diberikan imbalan berupa poin setiap kali kita mengisi survey.Jadi kita tidak perlu takut jawaban yang kita berikan salah.Karena dalam sistem Paid Survey Online ini tidak ada jawaban yang paling benar ataupun salah.Mereka hanya membutuhkan kejujuran kita dalam memberikan pendapat/opini kita.

7. Kenapa poin dikurungi?
Survei tidak disetujui dan diadakan jawabannya tidak valid, alasan yang pengurangan poin sebagai berikut:
  1. Waktu menjawab survei terlalu pendek. Misalnya, Waktu survei rata-rata 20 menit, yang menjawab kurang dari 10 menit akan dikurungi.
  2. Jawabannya palsu.
    A. Semua opsi dipilih pada sama baris atau row.
    B. Kontradiksi pada jawaban. Misalnya, memilihi pernah menggunakan sebuah produk, tetapi tidak pilih itu di lanjutny.
    C. Masalah validasi. Harus menjadi sungguh ketika menjawab.
    D. Mengisikan informasi yang tidak berlaku di open questions.
  3. Penipuan yang lain diperiksa oleh sistem.
5. Apa Kunci Sukses Untuk Mendapatkan Poin Sebanyak-Banyaknya Di ViewFruit?

Kuncinya ada dua (2) yang pertama adalah kejujuran dalam mengisi/menjawab survey yang diberikan.Kita tidak boleh asal menjawab seenaknya dengan tidak mengedepankan kejujuran.Karena pada saat tertentu mereka akan mereview jawaban kita,dan suatu waktu akan memberikan kita pertanyaan yang hampir sama dan saling berkaitan untuk mengetes kejujuran kita dalam menjawab survey.

Yang Kedua adalah Aktif,semakin kita aktif yaitu minimal sekali sehari untuk mengunjungi situs paid survey online tersebut,maka kita akan diberikan survey yang semakin banyak dibandingkan dengan hanya menunggu undangan survey dari google mail (gmail).Selain aktif mengunjungi situs kita juga harus aktif mengisi hobby atau minat maupun data diri kita lainnya,agar semakin banyak survey yang datang menghampiri kita.Jadi kedua hal tersebut lah yang akan memberikan pengaruh besar-kecilnya poin yang akan kita dapatkan.

6. Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dollar Dari Poin Yang Sudah Terkumpul Di ViewFruit?

Jawabannya adalah setelah jumlah poin yang sudah kita kumpulkan mencapai batas minimal untuk dicairkan dengan uang Dollar.Kita bisa mencairkan nya melalui situs paid survey online tersebut.Kita bisa memilih tipe pembayaran,apakah melalui rekening bank,cek,ataupun yang paling mudah ialah melalui rekening internet yaitu paypal,yang bisa kita tabung dahulu dan suatu saat kita bisa cairkan dengan uang rupiah melalui bank Lokal terdekat.

Selain menukarkannya dengan uang Dollar,kita juga bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul tersebut dengan beragam hadiah yang pilihannya ada di situs paid survey online tersebut,menarik bukan?

Lanjut ke proses pendaftaran survey online ViewFruit:

1. Kunjungi situsnya. Klik disini


2. Silahkan ikuti prosesnya, seperti gambar diatas
  1. Membuat akun
  2. Mengaktifkan email
  3. Informasi pribadi
  4. Sukses

3. Lengkapi profile tambahan agar mendapatkan survey lebih banyak.


4. Silahkan pilih menu survey di pojok kiri atas, jika ada survey tersedia langsung kerjakan.

Bagaimana mudah bukan cara daftarnya? Cara mendapatkan uang dari survey online ViewFruit Indonesia, cara mudah dapat duit lewat internet. Selamat mencoba

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan uang dari survey online VieFruit Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel