Tips Cari Uang Via Online

Anda lagi bingung mencari pekerjaan yang bisa menghasilkan uang? Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi. Walaupun anda hanya berdiam diri di rumah, selama ada gadget dan koneksi internet, anda bisa mempraktikkan informasi mengenai cara CARI UANG online yang akan menjadi topik pembahasan utama pada artikel ini. 

cara mendapatkan uang via online

Siapa diantara kita yang tidak suka mendapatkan uang dari internet, apalagi bila bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah. Sebenarnya sudah banyak sekali cara-cara serta trik-trik untuk bisa mendapatkan UANG dari internet secara mudah dan gampang. Modal utamanya adalah mempunyai kemauan yang besar dan tentunya dibarengi pula dengan usaha yang maksimal. Asalkan ada koneksi internet, bisa dengan mudah anda mendapatkan uang. Berikut ini 8 Tips Cari Uang via Online Yang Bisa Anda lakukan Dari Rumah.

DIGITAL MARKETING

Sekarang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mempromosikan suatu produk atau melakukan marketing akan lebih efisien bila melalui digital marketing jenis sosial media. Kenapa begitu? Karena dengan melakukan promosi melalui sosial media, pelaku promosi tidak perlu membuang-buang waktu untuk bertemu langsung pada orang-orang yang ingin melihat promosi produk nya. Karena dengan menggunakan digital marketing, hanya dengan sekali posting konten promosi, maka seluruh followers bisa melihatnya. Dan kemungkinan produk akan terjual, jadi lebih besar. 

Kabar baiknya, bila anda mempunyai akun social media seperti Facebook atau Instagram dengan jumlah followers yang mencapai ribuan, puluhan ribu, atau bahkan ratusan ribu, maka anda bisa memanfaatkan jasa product promote. Jadikanlah akun sosial media anda sebagai akun bisnis kemudian pasanglah tarif sesuka hati anda untuk mempromosikan suatu produk yang ingin di viralkan. Jangan lupa tawarkan layanan jasa anda pada pemilik akun bisnis yang ingin produknya dipromosikan. Saat ini, rata-rata tarif promosi dengan menggunakan cara ini berkisar Rp.25.000 hingga Rp.50.000 untuk satu kali posting/promosi. 

JUAL / BELI AKUN GAME ONLINE

Bermain game online ternyata tidak melulu berdampak negatif. Selain membuat pikiran rileks dan perasaan senang, saat ini telah muncul game online yang akunnya bisa diperjualbelikan seperti point blank, clash of clans, dan mobile legend. 

Akun game online dengan level yang lebih tinggi dari player lain mempunyai nilai jual yang cukup tinggi. Semakin tinggi levelnya, maka semakin mahal harganya. Tapi Pertanyaannya, dimanakah kita bisa memperjualbelikan akun game online? Kita bisa memperjualbelikannya di fanpage sosial media game online tersebut. 

Bila anda membuka fanspage akun game online di Instagram atau Facebook, maka anda akan melihat banyak sekali transaksi jual beli game online di sana. Saat ini harga rata-rata penjualan akun game online mencapai 1-2 juta rupiah per akun. Tapi, tentunya butuh usaha yang ekstra untuk menaikan level akun game online anda. 

PENULIS ARTIKEL ONLINE

Bila anda punya banyak informasi di pikiran anda dan tidak tau harus kemana anda salurkan informasi tersebut, maka anda bisa menjadi penulis artikel online di berbagai situs penyedia informasi seperti babe.com, UC-media, basabasi.com, vebma.com dan lain sebagainya. 

Pendapatan penulis artikel ini tentunya berbeda-beda. Babe.com misalnya yang membayar Rp.50.000 untuk setiap artikel yang dikirim oleh kontributornya. Kemudian UC-media yang membayar kontributornya dengan dolar dalam bentuk pay yang bisa dikonversikan kedalam rupiah. Bila anda berminat, anda bisa langsung mendaftarkan diri anda atau melakukan registrasi dengan cara membuka alamat situs www.babe.com kemudian klik daftar dan ikuti semua instruksi yang diberikan. UC-media pun juga begitu. anda bisa melakukan registrasi dengan mengunjungi alamat situs wm.ucweb.com dan langsung melakukan registrasi. 

BERJUALAN DI ONLINE SHOP (DROPSHIPER)

CARI UANG Online juga bisa anda lakukan dengan menjadi penjual di online shop. Bila anda punya produk yang bermanfaat untuk orang lain, anda bisa menjualnya di online shop untuk meraup keuntungan. Tapi bagaimana kalau tidak punya produk untuk dijual di online shop? Tenang saja, anda bisa menjual produk atau barang orang lain yang di jual di online shop tersebut. 

Ada banyak sekali penjual di online shop yang menyediakan layanan dropshiper untuk meningkatkan penjualan. anda pun bisa join sebagai dropshipernya. Tapi pertanyaannya, bagaimana caranya berjualan dengan menjadi dropshiper di online shop? Tentu anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu di situs online shop seperti tokopedia, shopee, atau lazada. Setelah melakukan registrasi, anda tinggal melakukan pencarian toko di online shop tersebut yang menyediakan layanan dropshipper. hubungi lah nomor telepon toko pada online shop tersebut dan tanyakan apakah anda bisa menjadi dropshipper atau tidak. Pada umumnya, pemilik toko di online shop tersebut akan senang apabila ada orang yang ingin menjadi dropshipper tokonya. 

PUBLISHER ADSENSE 

AdSense adalah layanan yang disediakan oleh Google untuk menampilkan sebuah website. Iklan tersebut berasal dari orang atau perusahaan yang mau membuat promosi lewat Google AdWords dengan kata kunci tertentu. Apa bila anda memiliki website atau blog pribadi, tentu lah anda bisa mendapatkan pundi-pundi keuangan tambahan mendaftar sebagai publisher adsense. 

Anda dapat memakai jasa Google Adsense bagi orang-orang atau perusahaan yang mau memasang iklan pada website atau blog pribadi yang anda miliki. Cara kerjanya pun tidak sulit. Namun untuk langkah awal, tentu lah anda harus mempunyai website atau blog pribadi dengan beberapa artikel yang sudah dipublikasikan. Setelah itu, daftarkan blog untuk memasang iklan Adsense. Tunggu lah e-mail masuk berupa pemberitahuan dari pihak Google Adsense tentang permohonan akun Adsense yang anda ajukan apakah diterima atau ditolak. Apabila akun anda diterima, maka anda akan mendapat bayaran bila setiap kali iklan yang tampil pada website atau blog anda diklik oleh pengunjung halaman. 

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa menjadi publisher adsense dan mendapatkan uang dari sana, pertama buat account blogger, terlebih dahulu buat akun gmail, bahwa dengan memiliki account gmail secara otomatis anda bisa dengan mudah mendaftar blogger. Cari keyword menarik untuk nama blog dan konten yang akan di publish di blog. 

Apakah bisa isinya macam-macam? Jawabannya bisa dan sangat boleh. Apakah langsung bisa mendapatkan uang? Tidak tentunya, perlu usaha yang keras dan terampil untuk tetap aktif di blog sampai bisa didaftarkan di google adsense. Nah, dari Adsense inilah nanti anda bisa menghasilkan uang. 

PASANG IKLAN POPADS

Memasang iklan popup pada blog bisa menghasilkan uang juga, Sebenarnya untuk cara yang satu ini hampir sama dengan menggunakan google adsense, hanya saja bedanya adalah sistem kerja dan cara pendaftarannya saja. Popads lebih mudah dibandingkan adsense, karena google adsense harus menunggu konfirmasi dulu beberapa minggu, bulan bahkan tahun untuk bisa menggunakan fasilitas itu. sedangkan pada Popads tidak. Itulah yang menjadikan PopAds lumayan populer dikalangan para blogger. 

YOUTUBE ADSENSE

Cara yang satu ini banyak sekali dimanfaatkan, hanya saja kadang butuh sedikit keterampilan dan keratifitas lebih. Karena sangat rawan video yang diupload kena copyright dari pihak tertentu. Silahkan anda cari beberapa aplikasi edit video bila anda tidak bisa membuat video sendiri. Namun akan lebih bagus bila membuat sendiri videonya, misalkan mengupload video tutorial hijab untuk cewek. Persyaratannya juga hampir sama dengan blog, yakni harus disambungkan dengan google adsense. Namun enaknya pada youtube adalah bisa langsung disetujui hanya dalam tempo kurang dari 24 jam. Jadi sangat mudah untuk bisa menghasilkan duit dari internet itu dulu, sekarang ada persyaratan yang harus anda penuhi agar iklan akun youtube adsense anda disetujui untuk menayangkan iklan adsense.

MEMBUKA USAHA ONLINE

Akhir-akhir ini marak sekali bisnis online yang menjanjikan. Bila anda mempunyaI dagangan atau punya channel banyak, anda bisa mendaftar menjadi reseller kemudian manfaatkan media sosial untuk promosi. Dengan demikian akan sangat mudah untuk anda menghasilkan duit. Selain mendapatkan uang melalui face to face, anda juga bisa menghasilkan uang dan mendistribusikan barang yang anda jual ke publik secara online. 

PENULIS BLOG BERITA 

Ditengah maraknya platform atau website yang menyediakan fasilitas mengaktualisasikan diri dengan menulis, bahkan beberapa di antaranya anda justru di bayar untuk itu. Beberapa platform menulis tersebut di antaranya adalah Nulis.co.id, community.idntimes.com, dan uc news (wm.ucweb.com) Nulis.co.id Nulis merupakan wadah yang memungkinkan kita untuk memberikan informasi dari beberapa aspek, misalnya fiksi, berita, ulasan dan juga lain sebagainya. Lingkup dan juga pembahasannya pun beragam, misalnya seperti hiburan, gaya hidup, hobi dan juga apapun yang akan menjadi sebuah “passion” anda. Tak hanya menulis saja, anda pun berpeluang untuk di bayar dengan perhitungan tertentu bila tulisan anda berhasil untuk Anda submite. 

Idntimes.com Idn times community adalah platform menulis daripada IDN Times untuk para generasi milenial yang menyukai dan juga keterkaitan di dunia tulis menulis. Setiap tulisan yang telah di submit, tentunya akan dapat kesempatan untuk mendapatkan uang dari karya yang telah ditulisnya. 

Karya-karya tersebut antara lain berkaitan dengan tema gaya hidup, berita, politik, dan apapun selama tidak melanggar ketentuan yang berlaku. 

UC News adalah media yang tengah jor-joran untuk memberikan insentif bagi para penggunanya. Selain membagikan hasil iklan yang didapatkannya, anda juga akan mendapatkan kesempatan sejumlah uang sebesar 10 juta rupiah per bulan, bila rutin menulis, dan memiliki jumlah pengunjung yang banyak. Untuk anda yang tidak memiliki jumlah pengunjung yang banyak, jangan berkecil hati karena anda pun berkesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah dari bagi hasil karya di UC. News. 

Cara mendaftarkan diri anda di UC news dengan mengunjungi wm.ucweb.com. setelah itu isi alamat email anda, kata sandi, lalu ketik ulang sandi, dan masukan Kode undangan e424cb. Setelah anda memasukkan beberapa hal tersebut, masuk ke tahapan selanjutnya yaitu verifikasi email. Setelah anda melakukan verifikasi email, selanjutnya masukan informasi akun seperti biasanya. 

Hal ini bebas namun disarankan pada saat membuat account, masukanlah website pribadi anda, cukup menuliskan nama website anda missal “psikoma” tanpa harus menggunakan “www” atau url. Pada bagian selanjutnya barulah anda memasukkan url dari website anda. Artikel pun bebas di buat, dan melakukan copypaste, selama artikel tersebut adalah milik asli website atau tulisan anda sendiri. bila bukan dari website anda atau bukan tulisan anda sendiri, maka dapat dipastikan tulisan anda akan ditolak. 

Nah seperti itulah informasi mengenai cara CARI UANG online yang jadi topik pembahasan utama pada artikel ini. 

Selamat mencoba cara CARI UANG di internet Demikian sedikit trik, tips dan cara mudah cara CARI UANG di internet untuk bisa membuat anda menghasilkan uang dari internet. Namun satu catatan penting bahwa untuk memulai sesuatu haruslah didasarkan pada semangat dan bukan setengah-setengah. Karena hasil yang maksimal akan didapatkan dari usaha yang maksimal.

Jangan lupa share informasi ini kepada teman-teman anda yang lain karena siapa tahu mereka juga membutuhkan informasi ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Tips Cari Uang Via Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel