Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Layak Kamu Coba

Cara mendapatkan uang dari Instagram - Apakah kamu sudah tahu ada cara mendapatkan uang dari Instagram? Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang di Instagram, salah satunya yang paling mudah dilakukan adalah jasa titip foto.

Jasa titip foto adalah cara termudah mendapatkan uang melalui instagram pribadimu, ini cocok bagi kamu yang hobby nya jalan - jalan atau travelling, kamu bisa menawarkan sesuatu kepada orang lain untuk jasa titip beli sesuatu barang.

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Cara menghasilkan Uang dari Instagram, Cara dapat Uang dari Instagram, Mendapatkan Uang dari Instagram, dapat Uang dari Instagram, menghasilkan Uang dari Instagram


Kebanyakan orang berpikir cara mendapatkan uang dari instagram itu ribet, memang ada syarat utama yang harus kamu penuh biar kamu bisa menghasilkan uang dari instagram salah satunya follower instagram kamu harus di atas seribu.

Dengan banyaknya follower yang kamu punya itu peluang besar bagi kamu untuk mendapatkan uang dari instagram, apa saja yang kamu jual atau tawarkan di instagram itu bisa sangat laku. Contoh jasa yang bisa kamu tawarkan untuk di jadikan uang di instagram yaitu: Menjual produk sendiri atau orang lain, Menjadi Buzzer sebuah produk, Menjual foto hasil jepretan sendiri, Jasa Endorse, Mencari sponsor, Jadi Affiliate Marketing, Menjual Akun Instagram untuk menghasilkan uang.

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram






Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Instagram yang Terbukti Menghasilkan? Berikut ini beberapa Ide Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram!


1. Menjual Produk

2. Dengan menjadi buzzer

3. Menjual Foto

4. Endorse

5. Affiliate marketing

6. Menawarkan Jasa

7. Menjual Akun Instagram


Berikut ini penjelasan lebih luas tentang cara mendapatkan uang melalui Instagram




1. Menjual Produk

Cara mudah bagi pemula yang bisa kamu lakukan adalah menjual produk bisa produk sendiri maupun produk orang lain untuk bisa mendapatkan uang dari Instagram. Untuk bisa menjual produk di Instagram ada baiknya kamu membuat toko online agar produk yang kamu pasarkan banyak variasinya dan banyak pula peminatnya.

Produk apa sih yang bisa kamu jual dan laku di Instagram? ada banyak produk yang bisa di jual di Instagram diantaranya Sepatu, Kaos, Baju, Aksesoris, Stiker, Desain Grafis Fotografi dan lain sebagainya.

Cara Jualan Produk di Instagram

Berikut ini ada beberapa cara berjualan produk melalui Instagram

  1. Buatlah akun jualan khusus di Instagram
  2. Perbanyak Follower minimal 2 Ribu
  3. Upload Foto secara konsisten setiap hari dalam jumlah banyak
  4. Edit foto agar terlihat lebih menarik dan indah
  5. Coba berikan diskon bagi calon customer anda

Dibawah ini saya sertakan pula Akun Instagram yang sukses berjualan produk, sebagai penyemangat dan contoh untuk anda memulai jualan produk untuk menghasilkan uang dari Instagram.

1. Daniel Wellington (produk yang dijual berupa jam tangan)

2. happyhoppyid (produk yang dijual berupa sepatu wanita)

3. Dulcet Patisserie  (produk yang dijual berupa Kue)

4. Karina Mecca dan Keshia Deisra (@dulcetpatisserie)

5. Kania Annisa Anggiani (@kekekania)

6. Chic & Darling (@chicanddarling)

7. Almeyda Nayara (omset 60 juta per bulan) (@nayaslime18)

8. Jihan Malik (omset 30 ribu hijab dalam 5 menit) hijab Heaven Light (@lovehijabeveryday)


2. Dengan menjadi buzzer

Salah satu cara lainnya untuk bisa mendapatkan uang atau menghasilkan uang dari Instagram dengan menjadi Buzzer. Apa sih Buzzer itu?

Pengertian Buzzer untuk Bisnis

Khususnya di bidang bisnis, pengertian buzzer adalah mereka yang bekerja di media sosial untuk mempromosikan suatu produk, jasa ataupun citra sebuah brand atau perusahaan. Umumnya para buzzer bisnis ini bergerak di media sosial yang tengah populer yakni di Instagram dan di Twitter.

Pekerjaan seorang Buzzer

Seorang buzzer adalah seorang yang akan memanfaatkan media sosialnya untuk menyebarluaskan informasi. Tujuannya beragam, bisa untuk promosi atau pemasaran suatu produk, atau yang lainnya. Berdasarkan penjabaran kerja dan pengertiannya, maka buzzer umumnya adalah orang yang memiliki pengaruh di media sosial.

Cara menjadi seorang Buzzer

Menentukan Topik yang Akan Diangkat, Memilih Nama Akun Instagram yang Unik, Membuat Akun Instagram Baru, Download Gambar dan Video dari Google, Mulai Memposting Gambar dan Video
Follow Akun Lain Sebanyak Mungkin, Mulai Menghasilkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer.

3. Menjual Foto

Hari gini kalo jalan-jalan gak suka foto-foto? bohong. Di jaman 2020 seperti sekarang orang lebih menikmati foto-foto saat liburan atau travelling daripada menikmati suasana tempat mereka kunjungi. Ada dong foto-foto yang menarik hasil jepretan kalian, tidak ada salahnya untuk coba di jual di Instagram siapa tahu laku terjual. Menawarkan foto hasil jepretan sendiri di Instagram adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang untuk melakukannya anda harus membuat watermark di foto tersebut sebelum kamu share di Instagram, jika ada yang berminat untuk membelinya kamu tinggal kasih foto aslinya tanpa watermark.

4. Endorsement

Bagi seorang Influencer, selebgram maupun mereka yang mempunyai follower ratusan ribu bahkan jutaan bisa bisa memanfaatkan jasa endorse ini. Untuk bisa menawarkan jasa Endorse ini kamu harus bisa konsisten membangun akun Instagram kamu mulai dari memposting foto secara rutin dan setiap hari, membangun reputasi yang baik kepada follower kamu agar semakin banyak follower semakin besar peluang untuk dilirik advertisement atau pengiklan untuk pakai jasa endorse kamu.

5. Affiliate marketing

Menjadi affiliate marketing itu mudah cukup gabung di situs penjualan produk lalu ambil kode affiliatenya sebarkan ke jejaring sosial seperti Instagram ini. Tidak pakai modal cukup cari produk yang ramai peminatnya copy link produk yang ada link affiliate nya lalu posting foto di Instagram berikan caption yang menarik sertakan link affiliatenya.

Kamu akan menerima komisi dari hasil penjualan produk yang kamu posting si Instagram apabila ada yang mengunjungi link affiliate kamu dan melakukan pembelian produk tersebut, besarnya komisi mulai dari 10%-30% bahkan ada yang sampai 90% tergantung situs penjualan mana yang kamu ikuti.

6. Menawarkan Jasa

Kamu bisa menawarkan jasa melalui akun Instagram kamu bisa jasa langsung atau jasa titip produk, untuk jasa langsung kamu bisa menawarkan kepada calon pembeli jasa yang bisa kamu buat sendiri seperti jasa pembuatan logo, jasa penerjemah bahasa asing, jasa backlink, jasa SEO dan banyak lagi.

Untuk jasa titip produk bisa ditawarkan kepada calon pembeli yaitu follower Instagram kamu untuk membeli produk ditempat liburan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memposting produk atau barang yang menarik disana lalu tawarkan jasa titip kepada mereka jika berminat transaksi pembayaran dilakukan secara transfer 50% dari harga produk untuk depe di awal untuk menghindari pembatalan atau cancel sepihak dari pemesan produk tersebut.

7. Menjual Akun Instagram

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari Instagram kamu bisa menjual akun Instagram tersebut dengan syarat jumlah followernya di atas ratusan ribu bahkan jutaan maka akan banyak peminatnya. Pergunakan bahasa marketing agar akun Instagram kamu cepat laku terjual. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Layak Kamu Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel