Paket Internet XL Murah 40 GB Free Nelpon 24 Jam Cuma Seratus Ribuan

www.depreso.blogspot.com. Paket XL Murah 40 GB Free Nelpon - Bicara paket data,  di Indonesia banyak operator seluler berlomba - lomba menawarkan paket data termurah dengan kualitas yang berbeda - beda pada masing - masing operator.

paket internet|paket data xl|paket internetan xl|paket internet xl 4g unlimited|cek kuota xl|promo xl|paket internet unlimited|paket internet xl|paket internet murah

Salah satu operator Xl menawarkan paket data murah dan komplit, kenapa saya bilang komplit? karena selain anda memperoleh paket data internet, anda juga dapat gratis paket data youtube, dan gratis nelpon selama 1 jam bahkan bisa gratis sampai 2jam bisa dipakai 24 jam.


Paket data yang diberikan dapat dipergunakan Full selama 24 jam selama masa aktif 30 Hari. Adapun bonus yang diberikan oleh operator XL ini selain paket data internetan adalah sebagai berikut:
  1. Anda mendapatkan paket internetan sebanyak 10 GB, dapat dipakai selama 24 jam dalam 1 bulan masa aktif paket. ( Dapat dipakai di jaringan 2G/3G/4G ).
  2. Anda memperoleh gratis paket internetan sebesar 20 GB selama 24 jam selama masa aktif 1 bulan. ( Hanya bisa dipakai di jaringan 4G ).
  3. Gratis paket data 10 GB khusus dipakai untuk menonton video youtube selama 24 jam sampai paket youtube anda habis.
  4. Free nelpon 100 menit kesemua operator selama 24 jam, biasanya selama saya pakai paket XL yang satu ini, paket nelpon 24 jam itu tidak hangus selama 24 jam, namun terakumulasi. Apabila anda hari ini nelpon selama 1 jam maka free nelpon anda masih tersisa 13 jam lagi dan bisa dipakai di hari berikutnya sampai habis free 24 jam nya.
  5. Berapa sih harga paket internetannya? harganya Rp. 179.000
PAKET DATA XL INTERNET XTRA COMBO
*123*2*2*4#
Paket Data Combo 40 GB + 100 Menit, 179Rb

Itulah penjelasan tentang paket data xl combo paketnya komplit harganya murah free nya banyak banget, jadi kenapa harus tunggu besok untuk beli paket internetan, sekarang aja.

Pertama - tama yang anda harus membeli pulsa regular terlebih dahulu seharga 100.000 + 50.000 + 30.000 atau beli pulsa regular seharga 200.000 baru setelah pulsa masuk anda bisa melakukan registrasi paket data xl combo, seperti kode diatas.

Menurut saya cara memperoleh paket data xl combo ini terbilang ribet dan berkali-kali anda harus mengisi pulsa regular baru anda bisa registrasi paket combo nya.

Saya punya solusi untuk hal ini, tidak perlu beli pulsa regular dan tidak perlu registrasi paket bahkan harganya pun lebih murah, cuma masukkan nomor handphone anda lalu pilih paket yang diinginkan tinggal klik ok, selesai. 

Bagaimana caranya, kok bisa sesederhana itu?

Ada sebuah aplikasi pengisian pulsa yaitu Bebasbayar, anda bisa download aplikasinya melalui situs ini dibagian terakhir artikel atau bisa klik disini.

Bebasbayar adalah sebuah aplikasi android untuk mempermudah anda dalam pengisian pulsa baik pulsa regular, paket internetan bahkan pulsa listrik anda bisa beli melalui aplikasi bebasbayar.

Berapa harga paket internet XL combo 40 GB dengan bonus melimpah seperti yang sudah dijelaskan di atas, paket combo ini bila anda beli melalui aplikasi bebasbayar harganya jauh lebih murah yaitu Rp. 165.000 saja.

PAKET INTERNET XL COMBO 40 GB
( http://bebasbayar.com/play-store?b=3ac29287 )



Itulah artikel saya hari ini tentang Paket Internet XL Murah 40 GB Free Nelpon 24 Jam Cuma Seratus Ribuan. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

2 Komentar untuk "Paket Internet XL Murah 40 GB Free Nelpon 24 Jam Cuma Seratus Ribuan"

  1. Nah ini baru bener,,, selain bisa terus internetan bisa nelp juga sekalian tanpa harus beli pulsa lagi... Cucok buat anak kost...dan menghemat doku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha ketahuan mas kojek anak kos kosan ya,, mantap internetan gratis lebih mantap lagi gan.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel