Gaun Cantik Model Bohemian, Ruffle & Mini Dress Lengan Panjang

Tampil cantik untuk pergi ke luar rumah atau sekadar berkumpul bersama teman dengan memakai gaun yang saat ini sedang trendy, cobalah bohemian dress merah, anda akan terlihat berbeda dan cantik. Red bohemian dress (Gaun Bohemian Merah) digunakan untuk berbagai momen mulai dari acara formal maupun non formal. Tahukah anda gaun model bohemian bukan hanya satu macam, tapi sangat beragam? Berikut ini saya akan review 2 macam model gaun bohemian yaitu Gaun mini dress lengan panjang merah dan Gaun ruffle leher bulat kotak-kotak tanpa lengan. 

Gaun Cantik Model Bohemian, Ruffle & Mini Dress Lengan Panjang


Sebelum kita mengulas 2 gaun mini dress dan gaun raffle leher bulat, ada baiknya anda mengetahui istilah bohemian itu sendiri. Bohemian adalah jenis gaya hidup yang lebih eksentrik dan sangat dekat dengan gaya para hippies dan gaya gipsi. Tapi kini bohemian style justru menjadi salah satu gaya fashion yang banyak digemari oleh pecinta mode dunia.

Gaun model Bohemian saat ini sedang menjadi trend dikalangan para gadis muda nan cantik dengan memakai gaun tersebut anda akan terlihat anggun, manis dan cantik. Ada 2 contoh gaun yang sangat cantik bila anda pakai untuk ke pesta, mall maupun untuk acara keluarga. Gaun mini dress dan gaun raffle bulat bisa jadi salah satu gaun idaman anda.  

PRINT DRESS

mini dress lengan panjang merah
Print Dress


Print Dress adalah salah satu contoh gaun Red long sleeve mini dress atau mini dress lengan panjang merah yang cocok digunakan untuk kumpul keluarga, shopping atau ke acara non resmi lainnya. 

Deskripsi gaun pada gambar diatas adalah berwarna hijau dengan type temperament commute, combination single piece, bahan cotton dan pattern wave point. Untuk penjelasan produk lebih detail bisa dilihat dibawah ini.


Color: Green
Size: XS, S, M, L
Style Type: Temperament Commute
Pattern: Wave Point
Combination Form: Single Piece
Dress Length: Short Dress
Dress Type: A-Line Dress
Collar Type: V-Neck
Sleeve Type: Conventional Sleeve
Sleeve Length: Long Sleeve
Clothing Placket: Hedging
Fabric Name: Four-Sided Elastic
Main Fabric Composition: Cotton
The Content Of The Main Fabric Composition: 71%-80%
Main Fabric Composition 2: Cotton
Lining Composition: Cotton
Fabric 2 Composition: Cotton
Fabric 3 Composition: Cotton

Hari yang tepat untuk membeli gaun mini untuk musim baru. anda bisa kunjungi ke situs kis.net untuk mencari gaya gaun mini favorit Anda. Jika Anda ingin berbelanja mini dress putih atau merah, kis.net dapat menunjukkan berbagai pilihan untuk Anda. Dan juga gaun mini hitam grosir dalam desain klasik dijual dengan harga murah online.

Round Neck Chiffon Dress

gaun ruffle leher bulat kotak-kotak tanpa lengan, sleeveless plaid round neck ruffle dress, red long sleeve mini dress, red bohemian dress
Neck Chiffon Dress


Round Neck Chiffon Dress merupakan salah satu contoh gaun sleeveless plaid round neck ruffle dress atau gaun ruffle leher bulat kotak-kotak tanpa lengan, cocok untuk anda pakai agar terlihat cantik dan menawan.

Neck Chiffon Dress adalah model pakaian perempuan yang memungkinkan anda untuk bergerak bebas tanpa merasa kepanasan. Model chiffon dress ini juga bisa membuatmu makin gaya dan elegan. Agar tampil lebih chic, cobalah untuk memadukannya dengan setelan yang pas.

Itulah 2 contoh gaun sleeve mini dress dan neck ruffle dress sangat cantik kan bila anda pakai? ada banyak model gaun bohemian yang bisa jadi pilihan untuk anda beli cocok dipakai saat liburan tiba atau acara nonton bersama ayang tercinta no 2 sangat saya rekomendasikan. Hee,, 

Yang mana nih, yang bakal jadi gaun andalan anda? 

Share ya,, ke teman - teman anda dan kolega siapa tahu mereka membutuhkannya sebelum mereka yang memakainya alangkah baiknya bila anda yang pertama memilikinya.

Belum ada Komentar untuk "Gaun Cantik Model Bohemian, Ruffle & Mini Dress Lengan Panjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel